Home » Berita dan Kegiatan » TP PKK Kabupaten Terus Lakukan Pembinaan Terhadap TP PKK Desa Damuli Pekan

TP PKK Kabupaten Terus Lakukan Pembinaan Terhadap TP PKK Desa Damuli Pekan

Labura – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara lakukan pembinaan terhadap TP PKK Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan di Kantor Balai Desa, Rabu (18/07) siang.

Pembinaan terhadap TP PKK Desa Damuli dihadiri oleh Camat Kualuh Selatan Syamsul Tanjung, ST.,MH, Kabid Pemberdayaan Desa dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Muslim Sipahutar, SE serta Perwakilan TP PKK Kabupaten dan pengurusnya.

Dalam sambutannya syamsul mengatakan dalam rangka pencapaian menurunkan angka kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sangat dibutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk TP PKK dan TP PKK terus berusaha membantu pemerintah dalam mencapai target pembangunan.

 ” harapan saya terutama pada TP PKK Desa Damuli Pekan ini harus mempersiapkan diri dan bekerja keras sebagai kader-kader PKK sebagai orang terdepan di masyarakat dan mudah-mudahan kita lebih unggul dari yang lain” ucapnya.

Erna Malinda Napitulu, S.KM selaku perwakilan dari TP PKK Labura juga menyatakan bahwa untuk meningkatkan kualitas kerja setiap ketua Pokja secara bergantian memaparkan tugas para pengurus secara singkat, sembari tanya jawab secara langsung atas permasalahan yang dihadapi oleh TP PKK Desa Damuli Pekan berdasarkan pokjanya masing-masing.

Oleh karena itu, diharapkan juga kepada para pengurus TP PKK Desa Damuli Pekan untuk memperbaiki serta memperbaharui skema dan informasi yang ada.