Home » Berita dan Kegiatan » Underpass Akan di Bangun di Labura

Underpass Akan di Bangun di Labura

Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE menghadiri rapat teknis terkait pembangunan underpas dijalan Suka renda Aek Kanopan bersama ditjen perkereta apian Kemenhub yang dipimpin langsung direktur prasarana Bapak Zamrides, di gedung Kemenhub Jakarta, Jumat (12/1) lalu.

Dalam rapat tersebut Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada ditjen perkereta apian Kemenhub yang telah mendukung penuh program pembangunan Pemerintah Kabupaten Labura untuk membangun underpas yang telah lama di idamkan masyarakat Aek Kanopan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ditjen Perkereta apian Kemenhub, semoga langkah ini dapat semakin mensejahterakan masyarakat Labura”, Ucap Bupati.

Dikesempatan itu juga, Bupati sapaan Haji Buyung ini mengusulkan kepada Ditjen Perkereta apian untuk membangun stasiun Membang Muda, dimana stasiun tersebut merupakan satu-satunya stasiun yang berada di pusat kota Kabupaten Labura.

“Kami berharap besar, stasiun yang kami banggakan di Aek Kanopan itu, dapat di renovasi atau di bangun lebih besar lagi demi kenyamanan masyarakat”, Pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kadishub Labura Hery Wahyudi, Kadis PU Edwin, dan Kabag Umum Muhichan.