Home » Berita dan Kegiatan » Volley Ball Bupati CUP VI 2017 Tingkat SLTA di Buka, 16 Tim Rebut Piala Bergilir Bupati Labura

Volley Ball Bupati CUP VI 2017 Tingkat SLTA di Buka, 16 Tim Rebut Piala Bergilir Bupati Labura

Sebanyak 16 tim Volley Ball putra tingkat SMA sederajat se Labuhanbatu Utara (Labura) mengikuti turnament Bupati CUP VI tahun 2017 yang di buka secara resmi Wakil Bupati Labura Drs. Dwi Prantara, MM di lapangan Open Gas Komplek Stasiun Membang Muda Aek Kanopan, Kamis (9/11).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati turut mengapresiasi kegiatan Volley Ball yang dilaksanakan setiap tahunnya. Sebagai penyalur bakat para pelajar di Labuhanbatu Utara pada olah raga bola voli.
“Kalian harus bangga menjadi pecinta olahraga, karena secara otomatis pecinta olahraga pasti jauh dari narkoba”, Cetusnya.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati juga mengharapkan pada ajang turnamen ini diterapkannya sportifitas dan selalu jaga kekompakan bermain, jangan takut untuk kalah, tetapi takutlah untuk bermain tidak sportif.

“Melalui Event ini diharapkan kita bisa mencari bibit atlet yang dipersiapkan ke prestasi tingkat daerah, nasional maupun internasional,” tandasnya.

Turnamen Volley Ball Bupati CUP VI ini digelar mulai tanggal 9 sampai 17 November 2017 yang di laksanakan dilapangan Open Gas, dan di lapangan Polsek Kualuh Hulu.