Home » Berita dan Kegiatan » Wabub Ajak Anak Bangsa Jauhi Sikap Saling Menebar Benci

Wabub Ajak Anak Bangsa Jauhi Sikap Saling Menebar Benci

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara MM, ajak anak bangsa jauhi sikap saling menebar benci serta saling melempar fitnah dan keji. hal itu disampaikannya saat membacakan pidato Kementrian Agama pada peringatan HAB (Hari Amal Bhakti) ke-73.

“Kepentingan ajakan kepada semua elemen bangsa, Mari jaga kebersamaan keutuhan sesama anak bangsa segala ujaran perilaku dan sikap yang bisa menimbulkan luka bagi sesama saudara. Mari kita hindari Mari jauhi saling menebar benci, saling melempar fitnah keji, saling menyuburkan penyakit hati dan saling melukai hati antar sesama anak negeri” Ucapnya di Lapangan Pancasila sakti Kecamatan Marbau, Kamis (03/01/2019).

lanjutnya dirinya mengajak jajaran Kementrian Agama Labura untuk merawat kerukunan serta menjaga menjaga kebersamaan umat.

“Sejalan dengan tema hari amal bhakti kementrian agama tahun ini yaitu “jaga kebersamaan umat” saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama apalagi di tahun politik sekarang ini Mari senantiasa menambahkan energi kebersamaan merawat kerukunan.” imbuhnya.

Rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti yang ke-73 diisi dengan penampilan dari siswa-siswi yang berbakat yang ada di Labura serta pemberian tali asih kepada purna bhakti Kementrian Agama Labuhanbatu utara.

Kegiatan diawali dengan penampilan drama kolosal yang di peragakan oleh SMA MAN 1 Labura yang menampilkan kisah Sampuraga yang diangkat dari suku Mandailing yang kisahnya juga cukup terkenal di pulau sumatera. Serta penampilan kepiawaian baris berbaris yang ditampilkan oleh MTsN 1 Labura dan atraksi silat tarung drajat dari MAN 2 Labura.

Dan di penghujung acara SMA MAN 1 kembali memberikan aksi suguhan yang menarik, yang cukup membuat para tamu undangan berdecak kagum dan gelak tawa. dengan menampilkan tontonan wayang orang.