Home » Berita dan Kegiatan » Wabub Labura Buka Resmi Gebyar Pramuka Ke-IV

Wabub Labura Buka Resmi Gebyar Pramuka Ke-IV

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara MM, buka resmi Gebyar Pramuka Ke-IV Tahun 2018 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Labuhanbatu Utara. pada arahannya Dwi Prantara meminta kepada peserta untuk terus gelorakan semangat gerakan pramuka demi masa depan generasi muda bangsa indonesia.

“Pada para peserta teruslah gelorakan semangat gerakan pramuka demi masa depan generasi muda bangsa indonesia. Mari bersama kita membangun¬† karakter generasi muda indonesia menjadi generasi tangguh membangun negeri” ucapnya di Lapangan PT. Milano Marbau Kecamatan Marbau, Jumat (19/10).

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Labuhanbatu Utara Hendri Yanto, SE mengatakan bahwa gebyar pramuka ini rutin dilaksanakan oleh kwartir cabang pramuka Labuhanbatu Utara tiap tahunnya.

“Gebyar pramuka ini rutin dilaksanakan oleh kwartir cabang pramuka Labuhanbatu Utara tiap tahunnya. tujuanya ialah¬† menciptakan generasi penerus bangsa yang mandiri, trampil dan bertanggungjawab.” ucap pria yang juga menjabat sebagai anggota dewan Labuhanbatu Utara fraksi Golkar.

lanjutnya dirinya mengatakan kegiatan gebyar pramuka ke IV ini lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya. jumlah peserta yang mengikuti gebyar pramuka sebanyak 2480 orang diantaranya, Penggalang SD 930 Peserta, Penggalang SMP 842 Peserta dan Tingkat Penegak SMA 708 Peserta.

pada Pembukaan perkemahan Gebyar Pramuka ke-IV Tahun 2018 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Labuhanbatu Utara. sekaligus dilantik Saka KOMINFO yang diketuai oleh Drs. Sugeng, Kepala Dinas Kominfo dan Saka Wira Kartika yang diketuai oleh Tamrin Hasibuan Danramil 01/AK.