Home » Berita dan Kegiatan » Wabub Labura Lantik 80 Pejabat

Wabub Labura Lantik 80 Pejabat

Sebanyak 80 orang pejabat di Labura dilantik dan diambil sumpah dan janji oleh wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs H. Dwi Prantara MM, diantaranya 48 pejabat administrator dan pejabat pengawas Eselon III dan IV dan 32 pejabat Unit Pelayanan Teknis Daerah Satuan Pendidikan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa (25/09).

Dalam arahannya wabub mengatakan dalam setiap pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan, senantiasa diharapkan dapat menghadirkan para pemikir dan pemimpin terbaik di tengah-tengah masyarakat, menghadirkan para pejabat yang mampu mengelola dan mengarahkan kemampuannya untuk berbuat lebih jauh demi membela kepentingan masyarakat di tanah basimpul kuat babontuk elok ini.

wabub menerangkan Aparatur Pemerintah sebagai salah satu unsur penting dalam penyelenggaraan pemerintahan. Diharapkan mampu memahami bidang tugas yang diemban, sebab kesadaran akan tugas dan tanggung jawab merupakan reaksi awal dalam membentuk kerangka berpikir dan bekerja seorang pemimpin dalam setiap tingkatannya, dapat dipastikan tidak akan berhasil melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, bila tidak mampu memahami dasar-dasar manajemen.

dari 48 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dilantik, salah satunya adalah Lurah Bandar durian Kecamatan Aeknatas.

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs H. Dwi Prantara MM, sematkan tanda kepangkatan kepada Kepala Kelurahan Bandar Durian Keamatan Aek Natas Rojali SE,

Lanjutnya, pria yang baru kembali dari menunaikan ibadah haji ini mengharapakan kepada pejabat yang baru dilantik. Agar selalu berkoordinasi berkomunikasi dengan semua pihak.

“Saya ucapan selamat bertugas dengan sebaik-baiknya dan diharapkan Agar selalu berkoordinasi berkomunikasi dengan semua pihak sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab saudara selaku aparatur Pemerintah dapat berjalan dengan sebaik-baiknya demi kepentingan pembangunan bangsa dan negara khususnya pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Utara.” harapnya.