Home » Berita dan Kegiatan » Wabub Labura Lepas Sambut Dandim 0209/Labuhanbatu
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Dwi Prantara MM berikan plakat cenderamata kepada Letkol CZI Denden Sumarlin, SE di Gedung Ahmad Dewi Syukur

Wabub Labura Lepas Sambut Dandim 0209/Labuhanbatu

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Dwi Prantara MM, hadiri lepas sambut Dandim 0209/Labuhanbatu dari Letkol CZI denden Sumarlin, SE kepada Letkol Inf Santoso di gedung Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Rabu (19/09/2018).

Dalam sambutannya usai pemberian plakat cenderamata H. Dwi Prantara MM, menyampaikan rasa terimakasih kepada bapak Letkol CZI denden Sumarlin, SE yang telah mendharma bhaktikan dirinya selama ini.

“Kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara mengucapkan terimakasih kepada bapak Letkol CZI denden Sumarlin, SE yang telah mendharma bhaktikan dirinya memimpin komando distrik militer 0209/Labuhanbatu selama ini.” Ucap sosok pria yang baru saja usai menunaikan ibadah haji.

lanjutnya secara pribadi dirinya mengatakan memiliki kesan yang sangat mendalam dengan bapak Denden Sumarlin atas kerjasamanya, baik dengan pemerintah daerah maupun Polri yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program pemerintah daerah, khususnya dalam bidang pertahanan keamanan.

“semoga di tempat yang baru sebagai Kepala Penerangan Kopassus, bapak dapat menjalankan tugas dengan lebih baik.” Ungkapnya.

Letkol Inf Santoso yang baru saja menggantikan possisi Letkol CZI denden Sumarlin, SE menyampaikan dirinya merasa sangat terhormat bisa memakai pakaian kuning ini pakaian adat melayu ini dan saya merasa terhormat karna sangat di sambut di Kabupaten ini.

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Dwis Prantara MM saat kenakan pakaian adat melayu kepada kepada Letkol Inf Santoso

acara lepas sambut yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Labuhanbatu Utara H. Habibuddin Siregar Ap, M.Ap ini juga dihadiri oleh kepala-kepala OPD. yang lanjutnya seluruh undangan yang hadir mengucapkan selamat pisah sambut kepada Letkol CZI denden Sumarlin, SE dan Letkol Inf Santoso.