Home » Berita dan Kegiatan » Wabub Labura Serahkan Perlengkapan Kontingen Porprovsu

Wabub Labura Serahkan Perlengkapan Kontingen Porprovsu

Wakil bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Perantara MM, secara simbolis menyerahkan perlengkapan Kontingen bagi atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara porpovsu, Selasa (25/09) di ruang kerjanya.

Di dalam kesempatan tersebut, pria yang baru kembali menunaikan ibadah haji ini  mengingatkan kepada atlet untuk berlatih sungguh-sungguh Jangan pernah surut nyali dalam berlatih.

“Saya yakin kalau para atlet ikutin berlatih mengikuti instruksi pelatih akan dapat bermain baik nantinya maka setiap atlet harus memiliki mental yang kuat dan berjiwa sportif ujarnya”.

Atas nama pemerintah Labuhanbatu Utara Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada para atlet yang terpilih mengikuti porpovsu.

Ketua KONI Labuhanbatu Utara Maria Nusa SE melaporkan, pihaknya mempersiapkan 100 atlit dari 9 cabor untuk mengikuti porprovsu yang akan digelar November mendatang.

“Untuk menghadapi porprovsu ini seluruh atlet secara rutin mengikuti latihan dan juga kita lakukan tanding persahabatan hal ini agar atlet kita tidak kalah mental” ujarnya.

Maria Nusa SE, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labura yang peduli terhadap olahraga

“Mari kita doakan atlet Labura nantinya ada yang terpilih untuk mengikuti PON di Papua” ujarnya