Home » Berita dan Kegiatan » Wabub Sambut Tim Verifikasi Lapangan Pelaksanaan Terbaik Tingkat Nasional Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat di Desa Aek Tapa

Wabub Sambut Tim Verifikasi Lapangan Pelaksanaan Terbaik Tingkat Nasional Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat di Desa Aek Tapa

Aek Tapa – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. Dwi Prantara,MM menerima kunjungan tim Verifikasi Lapangan Pelaksanaan Terbaik Tingkat Nasional Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat di Kantor Kepala Desa Aek Tapa, Kecamatan Marbau, Selasa (27/3).

Kunjungan tim tersebut ialah untuk memverifikasi Desa Aek Tapa sebagai perwakilan desa di Kabupaten Marbau untuk mengikuti lomba lingkungan bersih dan sehat tingkat Nasional.

Wabub Dwi Prantara pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim verifikasi di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kabupaten yang berlogokan Basimpul Kuat Babontuk Elok dimana letaknya yang sangat strategis dengan mayoritas masyarakat bekerja sebagai petani dan wiraswasta.

“Desa Aek Tapa merupakan desa yang lingkungannya baik, jauh dari pabrik, dan limbah. Makanya di pilih desa Aek Tapa sebagai perwakilan Kabupaten Labuhanbatu Utara ikuti lomba desa lingkungan bersih dan sehat”, Ucap Wabub.

Beliau juga menjelaskan di hadapan tim verifikasi, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara terus berupaya memperbaiki lingkungan baik perkotaan dan pesisir.

“Semoga kedatangan tim verifikasi ke Labura dapat mampu menjadikan Aek Tapa juara. Walau tidak juara I, terpenting kita sudah mengikutinya. Dan Mudah-mudahan di tahun yang akan datang kita bisa lebig baik lagi”, Pungkas Wabub.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan paparan oleh Ketua PKK desa Aek Tapa oleh Ny. Hj. Arbiah Surahman Manalu yang disaksikan Wabub Dwi Prantara, MM dan tim Verifikasi serta parajajaran OPD Labura diantaranya Kadis PMD Sofyan Yusma, Kaban BLH Imam Ali Harahap, Kadis PPAKB Muhammad Suib, Muspica Marbau, dan PKK.