Home » Berita dan Kegiatan » Wabup Buka LPI tingkat SMP dan SMA

Wabup Buka LPI tingkat SMP dan SMA

Labura – Olah Raga itu penting bahkan di Negara maju sepak bola sudah menjadi Industri, jadi setiap Industri dapat menghasilkan pendapatan.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. Dwi Prantara,MM saat membuka Turnamen sepak bola Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SMP dan SMA tahun  2018 di Lapangan Perkebunanan Kanopan Ulu (PORKU), Jum”at (16/3).

Dalam sambutannya Dwi mengatakan kepada  seluruh pemain agar bermain dengan sportif  “Didalam permainan sepak bola ini harus mempunyai pisik yg baik, kalau pisik udh baik maka main kita pun bagus, kalau main kita bagus pasti kita bisa menang” Ucapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORAPAR) mengatakan melalui Sekretaris Disporapar Sapii,Turnamen LPI untuk tahun depan tidak akan kita laksankan, karena tidak kita masukan lagi didalam anggaran dan akan diganti menjadi Pekan Olah Raga Pelajar.

Kemudian ketua Koni Labura mengatakan kepada pemain agar sungguh-sungguh dalam bermain sepak bola, karena dalam dekat ini kita akan memasuki Pekan Olah Raga Wilayah (PORWIL).