Home » Berita dan Kegiatan » Wabup Hadiri Pelantikan HIMLA

Wabup Hadiri Pelantikan HIMLA

Aek Kanopan, (Karla)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs.H.Dwi Prantara,MM menghadiri pelantikan Himpunan Mahasiswa MoU Labura (Himla) yang dilaksankan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati, Sabtu (26/1).

Hadir juga diantaranya Plt. Asisten Pemerintahan Kesra Nurahman,S.Sos, Muspica Kualuh Hulu, organisasi Kepemudaan KNPI, PMP, mahasiswa dan Pelajar SMA Se-Labuhanbatu Utara.

Usai pelantikan Himla, Wabup menyampaikan ucapan selamat kepada ketua terpilih dan pengurus Himla. Selanjutnya, harapan Wabup pengurus yang baru dilantik nantinya agar membuat program-program yang realistis dan dapat dijalankan.

“jangan setelah pelantikan, kreatifnya tidak ada. Sehingga keberadaan Himla tidak menunjukkan karya nyata tapi hanya karya kata”, Ucap Wabup.

Wabup juga menjelaskan, bahwa pendidikan MoU ini bukan hanya sekedar peningkatan jenjang pendidikan bagi kalian yang memiliki kepintaran namun orang tua tidak mampu, tetapi terpenting ialah melalui pendidikan MoU ini peningkatan kualitas SDM dan penguatan lembaga pendidikan menuju generasi produktif menuju generasi emas tahun 2035.

“makanya sejak dini telah kita pikirkan hal tersebut untuk generasi penerus di Kabupaten Labuhanbatu Utara, menjadikan lulusan mahasiswa nantinya menjadi agen perubahan menuju kaum milenial yang berintegritas”, Pungkas Wabup Dwi Prantara.

Acara dilanjutkan dengan seminar Nasional dengan narasumber Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SIK, Ketua DPD KNPI Labura Hendriyanto,SE, dan Ahmad Faury dari Medan. (LK/ Armasyahfitri)