Home » Berita dan Kegiatan » Wabup Hadiri Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Menuju Standar Nasional Akreditas RSUD Edisi 1

Wabup Hadiri Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Menuju Standar Nasional Akreditas RSUD Edisi 1

Labura- Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. H. Dwi Prantara, MM menghadiri kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Menuju Standar Naisonal Akreditas Rumah Sakit (SNARS) Edisi 1 RSUD Aek Kanopan yang berlangsung di Aula Ahmad Dwi Syukur, Rabu (10/10).

Saat ini ada 1.323 Rumah Sakit diseluruh Indonesia yang belum terakreditas, salah satunya adalah RSUD Aek Kanopan. Sedangkan yang terakreditas baik tingkat dasar sampai pari purna sebanyak 1.604 Rumah Sakit.

Pada kesempatan itu Wabup meminta Direktur RSUD Aek Kanopan mengkordinasikan pada Dokter Spesialis dan Dokter Umum serta perawat dan bidan beserta staf administrasi harus kompak dan solid melaksanakan proses membuat dokumen maupun sosialisasi di lingkungan RSUD.

Dwi juga meminta kepada Ketua Akreditas dan Komite Medik RSUD Aek Kanopan dr. H. Charles agar terus giat dan mengajak teman serta anggotanya bersinergi.

Diakhir acara terlihat Sekda Kabupaten Labura serta para Asisten dan Kepala Dinas Kesehatan  dan juga Direktur RSUD Aek Kanopan kemudian para staf melakukan tanda tangan di baliho yang telah tersedia, hal itu dilakukan atas dukungan terhadap proses menuju standar Naisonal Akreditas Rumah Sakit (SNARS) edisi 1.