Home » Berita dan Kegiatan » Wabup Hadiri Pertemuan Tingkat Tinggi TPID se-Wilayah Kerja KPW BI Siantar

Wabup Hadiri Pertemuan Tingkat Tinggi TPID se-Wilayah Kerja KPW BI Siantar

Labura – Tim penggendalian inflasi daerah (TPID) se-wilayah kerja Kantor perwakilan Bank Indonesia Siantar, pada triwulan ke II tahun 2018 melaksankan pertemuan tingkat tinggi (High Level Meeting), di ruang rapat KPW BI, sebelumnya pada triwulan I di adakan di Medan, Pertemuan itu dibuka sekda Kota Siantar, Budi Utari, mewakili Wali Kota, Jumat (29/6).

Sekda mengatakan, rapat Koordinasi TPID antar Kabupaten/Kota ini telah dilaksanakan secara konsisten setiap triwulan.

Budi menjelaskan, seluruh TPID se-wilayah kerja KPW BI Siantar akan meningkatkan perdagangan antar daerah dalam rangka menjaga pasokan dan stabilitas harga, khususnya dari daerah penghasil ke daerah konsumen antara lain, pada Komoditas beras, cabai merah, bawang merah, dan daging sapi potong.

Pada acara itu juga hadir, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Drs Dwi Prantara MM serta Asisten Ekonomi dan Pembangunan Raja Saljukdin M.Si dan jajaran OPD Labura, kepala perwakilan BI Siantar, Elly Tjann, Kepala Bulog Sub-Divre Siantar, Erlinawati, Kepala BPS, Sawaluddin Naibaho, serta seluruh anggota TPID Kabupaten/Kota se-wilayah kerja Kantor perwakilan BI Siantar. (RH)