Home » Berita dan Kegiatan » Wabup Hadiri Silatda I Karang Taruna Labura

Wabup Hadiri Silatda I Karang Taruna Labura

NA IX-X, (LK) – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. H. Dwi Prantara, MM menghadiri Silaturahmi Daerah (Silatda) 1 Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2019 Silaturrahmi Daerah (Silatda) I tahun 2019 digelar di Aula Fajar Dolpa Aek Kota Batu Kecamatan Na IX-X pada Sabtu (23/3).
Wabup Labura menyambut baik atas terselenggaranya Silatda ini, semoga dengan terselenggaranya Silatda ini Karang Taruna dapat membatu Pemerintah Daerah sesuai dengan perannya.
Lebih lanjut, Wabup menambahkan agar Karang Taruna membuat kegiatan yang positif bagi pemuda-pemuda yang ada di Desa, mengingat maraknya peredaran Narkoba mulai dari Desa sampai ke Kota.
Sebelumnya Ketua Panitia Silatda I Ginda Anshari Sinaga dalam laporannya antara lain menyatakan, kegiatan tersebut dihadiri pengurus Karang Taruna kabupaten, kecamatan dan desa serta undangan lainnya.
Ginda juga memohon maaf karena acara molor karena kondisi peserta yang jauh dari arena acara. “Ini karena tidak ada penginapan yang mampu menampung seluruh peserta di Aekkotabatu itu,” ujar pria bertubuh subur itu.
Pada bagian lain, Ginda juga menyampaikan terima kasih kepada Calon Anggota DPRD Sumatera Utara Erni Ariyanti Sitorus, SH. MKn yang menyumbang untuk kegiatan ini.
Selain itu juga terlihat hadir Staf Ahli Bupati Marwansyah, SH yang mantan Ketua KT Labura, Ketua KNPI yang juga anggota DPRD Labura Heriyanto SE, pengurus MPC Pemuda Pancasila, Ketua KPAID Ahmad Ardiansyah, SH dan Ketua IPK Labura Hermanto Simalango.
Pada Silatda yang pertama ini panitia juga memberikan bantuan kepada anak yatim berupa uang tunai dan beras, serta pemberian piagam penghargaan kepada Karang Taruna terbaik yang ada di Desa dan Kecamatan. (LK/ Rahmat Hidayat)