Home » Berita dan Kegiatan » Wabup : Jadilah Dokter Idaman Bagi Orang Sakit

Wabup : Jadilah Dokter Idaman Bagi Orang Sakit

Labura – Wakil Bupati Drs. H.Dwi Prantara,MM mengatakan kepada dokter internship untuk terus meningkatkan keilmuan dan pengabdiannya di tengah masyarakat dan selalu jadi dokter idaman bagi orang yang sakit.

“Teruslah mengabdikan diri didunia kesehatan, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, semoga pengabdian bermanfaat baik di dunia maupun diakhirat”, Ujar Wabup.

Indeks pembangunan manusia, tambah Dwi Prantara, itu teridiri dari pendidikan dan kesehatan. Kalau pendidikan dan kesehatan baik, secara otomatis indek pembangunan manusianya juga akan baik.

“kalau bisa kedepan, para dokter cari orang yang sakit, jangan menunggu orang sakit, karena itu merupakan suatu kemajuan dunia kesehatan”, pungkasnya.

Kepala dinas kesehatan dr.Hj. Saodah Nasution mengatakan dokter internship tahun 2017-2018 berjumlah 7 orang dengan lama pelaksanaan 4 bulan dipuskesmas dan 8 bulan di RSUD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Semoga adik-adik dapat menjalankan studinya ke jenjang spesialis, agar ilmu yang di dapat membantu masyarakat dibidang kesehatan”, Tutur Saodah.

Acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan plakat dan bingkisan kepada tujuh dokter internship angkatan ke V yang dilepas diantaranya dr.Ririn Budiarti, dr.Siti Hartifah, dr.Dian Putri, dr.Siti Aminah, dr.Herman Zuhdi Rambe, dr.Nurhidayani, dan dr.Saudaria Ningsih.