Home » Berita dan Kegiatan » Wabup Kunjungi Peserta Ujian CPNS

Wabup Kunjungi Peserta Ujian CPNS

Labura – Wakil Bupati Drs.H.Dwi Prantara,MM mengunjungi peserta ujian CPNS asal Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) di komplek Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Minggu (11/11).

Pada kunjunganya, Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia ujian CPNS, dan berharap agar selalu memberikan pengarahan kepada peserta agar tidak salah dalam melaksanakan ujian.

“Di tempat ini lah kalian harus menunjukkan wawasan dan pengetahuan, baca aturannya agar tidak salah dalam mengerjakan soal, saya berharap semuanya lolos dalam ujian SKD ini”, ujar Wabup

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan, mengucapkan terimakasih kepada panitia, yang sudah menyelenggarakan ujian sesuai dengan tepat waktu dan aturan. Dan ia juga berharap kepada peserta, agar peserta untuk membaca aturannya, agar tidak gegabah dalam menjawab soal.

“Berdoalah terlebih dahulu, dan baca aturan sebelum menjawab soal yang tersedia”, pungkas Ketua.

Sebelumnya, Wabup dan ketua DPRD di dampingi Kepala BKD Labura Dra. Susi Asmarani di dampingi Asisten Administrasi umum A.Haris Rangkuty dan jajaran OPD, menyapa para peserta, dan mengujungi peserta di ruang ujian.