Home » Berita dan Kegiatan » Wabup Labura di Upah-upah Kodrat Shah

Wabup Labura di Upah-upah Kodrat Shah

Labura – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. Dwi Prantara,MM di upah-upah dan di tepung tawar Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menjelang keberangkatannya menunaikan ibadah haji ketanah suci tahun ini di kediaman Ketua MPC PP Labura Arli Simangunsong, dijalan Karya Teladan Aek Kanopan, Minggu (29/7).

Dikesempatan itu Dwi Prantara menyampaikan ucapan terimaksih kepada Ketua MPW PP Sumut, ketua MPC PP Labura dan seluruh kader PP se Labuhanbatu Utara yang sudah mengupah-upah dirinya. Walau dirinya bukan bagian kader Pemuda Pancasila. Ia merasa sangat bahagia dan berkeinginan memajukan PP di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok.

“Saya merasa senang bisa di upah-upah oleh ketua MPW PP Sumut, semoga ini awal saya dari bagian Pemuda Pancasila”, tuturnya.

Ustadz H Panji Pandu Siregar Lc saat memberi tausiah kepada sembilan calhaj di kediaman Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Utara Arli Simangunsong.

“Kita mengharapkan semoga para dhuyufurrahman sekembalinya dari tanah suci bisa menjadi agen perubahan, pelopor kebaikan dan cahaya di tengah kegelapan,” kata Ketua Ikatan Dai (Ikadi) Labura tersebut.

Kepada para calhaj yang diupah-upah, Panji mengingatkan agar meningkatkan kesabaran dalam melaksanakan rukun, wajib dan sunat haji. Karena tantangan selama melaksanakan ibadah haji cukup besar.

“Ujian akan diberikan kepada orang-orang yang beriman, termasuk yang melaksanakan haji. Nabi Yusuf diuji dengan sifat iri saudaranya, Nabi Ayub diuji dengan sakit yang dideritanya,” katanya mencontohkan.

Adapun kesembilan calhaj yang diupah tersebut adalah Drs Dwi Prantara MM yang juga Wakil Bupati Labura, Ridwan Harahap dan istri, Slow dan istri, Syahrul Efendi Pasaribu dan istri serta Asrinul Arpan dan istri.

Acara upah-upah dan tepung tawar tersebut juga dihadiri anggota DPRD Sumut Drs Aripay Tambunan MM, Ketua MPC PP Labura Arli Simangunsong, Ketua Ikbas Sumut Kamal Tanjung, Ketua DPC Hanura Labura H Amran Pasaribu dan Bendahara MPC PP Labura Achi serta H Rori Syahputra Tambunan.