Home » Berita dan Kegiatan » Wabup Tutup Ramadhan Fair 2018

Wabup Tutup Ramadhan Fair 2018

Labura – Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara, MM menutup secara resmi ramadhan fair 1439 Hijriah tahun 2018 yang di laksanakan di lokasi ramadhan fair, di lapangam Bayangkara Aek Kanopan, Kualuh Hulu, Jumat (1/6).

Penutupan ramadhan fair di tandai dengan pemukulan gong sebanyak lima kali oleh Wabub, di dampingi Ketua DPRD Labura Drs. Ali Tambunan, Asisten administrasi umum Setdakab Abdul Haris Rangkuty, Kadisdagkop UKM Syahrul Adnan Hasibuan, Danramil 01 AK Mayor Tamrin Hasibuan, dan Danki 126 Damuli Kapten J. Sembiring.

Pada arahan, Wabub menyampaikan terimakasih kepada panitia dan masyarakat yang sudah turut berpartisipasi mengisi acara yang sangat baik di bulan suci ramadhan. “Menurut kabar yang saya dengar, acara ini sangat baik di mata masyarakat. Karena sambil ngabuburit menunggu buka puasa, di acara ini selalu diisi tausiah agama ustad yang di undang panitia selama kegiatan berlangsung, ini sangat baik menurut saya”, tutur Mas Dwi.

Diharapkannya, di tahun-tahun berikutnya acara yang menyentuh langsung ke masyarakat harus bisa lagi di tingkatkan. Baik tata kelolanya, struktur acaranya, juga harus sampai tujuannya ke masyarakat. “Tahun depan harus lebih meriah, saat ini sudah baik, namun harus di tingkat lagi agar lebih di minati masyarakat”, Pungkasnya.

Sementara Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan mengatakan di tahun depan ramadhan fair harus lebih semarak, dan kedepan panitia harus bisa melakukan evaluasi, lihat dampak positifnya ke masyarakat, bila perlu beri bantuan dana atau pinjamna untuk masyarakat yang ingin berjualan di ramadhan fair agar ramai dan semarak.

“Lembaga Dewan akan selalu menyetujui usulan untuk setiap kegiatan yang bermanfaat, asal itu dapat menambah incam (masukan) pada masyarakat”, ucap Ketua.

Acara tersebut di rangkai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba pada kegiatan ramadhan fair, di antaranya lomba fashion show, lagu religi, pildacil, dan lomba mewarnai bagi anak-anak.