Home » Berita dan Kegiatan » Wagub Kunker di Labura

Wagub Kunker di Labura

Labura – Wakil gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah,M.Hum melaksanakan kunjungan kerja perdana di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kedatanganya di sambut langsung Bupati H.Kharuddin Syah, SE dan para OPD Labuhanbatu Utara di gedung aula Ahmad Dewi Syukur, Kompleks Kantor Bupati, Kamis (13/12).

Pada arahannya, Wagub menyampaikan bahwa daerah dan organisasi perangkat daerah (OPD) memiliki visi dan pandangan yang sama, baik di tingkat provinsi maupun kabupate/kota.

“Jika semua kepala daerah dan OPD memiliki visi yang sama, maka Sumut akan dapat berkembang dan maju,” ujarnya.

Pada bagian lain, Ketua PMI Medan itu mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemkab Labura di bawah kepemimpin H Kharuddin Syah. Diakuinya, ia juga belajar tentang pemerintahan, termasuk dari H Kharuddin Syah.

“Saya baru di pemerintahan. Jadi saya juga masih belajar, termasuk dengan Bupati Labura,” aku pria yang aktif dalam berbagai organisasi tersebut dalam acara yang berlangsung sederhana itu.

Sebelumnya, Bupati H.Kharuddin Syah,SE mengucapkan selamat datang kepada Wagubsu Musa Rajekshah dan rombongan, dan berharap kedatangan Wagubsu dapat membawa perubahan serta pembangunan di Kabupaten basimpul kuat babontuk elok.

“Kami berharap kepada Wagub, jalan Tanjung Pasir Kualuh Leidong nantinya bisa beralih ke Provinsi Sumut, agar perekonomian masyarakat dapat berjalan lancar”, Pungkas Bupati.