Home » Berita dan Kegiatan » Wakil Bupati Buka Jambore Kemah Dakwah DPD BKPRMI Labura Ke III

Wakil Bupati Buka Jambore Kemah Dakwah DPD BKPRMI Labura Ke III

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. Dwi Prantara, MM membuka secara resmi kemah dakwah DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Labura ke III di Lapangan Bola Kaki Dusun Bangun Selamat Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas, Jumat (9/6).

Kemah dakwah yang di ikuti 239 peserta itu juga di hadiri Ketua DPD BKPRMI Labura Drs. Khairuddin Hasbi, Camat Aek Natas Adlin Sinaga. M.Si, Kabag Kesra Nurrahman, Ketua Formula, Kepala Desa Terang Bulan, Tokoh agama, organisasi pemuda dan peserta Kemah dakwah se Labura.

Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara, MM mengatakan BKPRMI harus bisa mendarma baktikan membangun karakter remaja Islam Labura, dan BKPRMI diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memberantas kenakalan remaja baik narkoba maupun kenakalan lainnya.

“Pemkab Labura akan segera membantu BKPRMI Labura di segala bidang, karena BKPRMI mampu merubah karakter Pemuda menjadi lebih baik”, ucap Dwi Prantara

Walau di awal pembukaan di guyur hujan gerimis namun semangat para peserta kemah dakwah BKPRMI yang ke III ini berjalan dengan khidmat.

Ketua panitia Habib Nazar Munthe, SE mengucapkan ribuan terima kasih kepada peserta serta undangan yang hadir dan di harapkan para peserta patuh kepada panitia jangan ada yang lari dari peraturan panitia yang ada.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, di kemah dakwah ini akan di laksanakan juga lomba fasion show, pop song dan lainnya”, ungkapnya

Sambutan Ketua DPD BKPRMI Labura Drs. Khairuddin Hasbi mengatakan akan bersungguh sungguh membina para remaja mesjid di Labura dengan Anggaran yang ada

“Kedepan BKPRMI setiap bulannya di desa akan melaksanakan binaan kepada bilal mayit, dan memberitahukan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan ibadah. Bkprmi akan terus berupaya berbenah untuk mengurangi kenakalan remaja di Labura”, pungkasnya.

Pembukaan Kemah dakwah BPKRMI Labura Ke III di tandai dengan penyematan tanda peserta oleh Wakil Bupati Labura kepada Ketua BKPRMI Labura.