Home » Berita dan Kegiatan » Wakil Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslih Kecamatan Se-Labura

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslih Kecamatan Se-Labura

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs.Dwi Prantara,MM menghadiri pelantikan Panwaslih Kecamatan Se Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang di lakasanakan di aula Anugrah Hotel,Ledong Barat Asahan, Rabu (11/10).

Pada sambutanya, Drs.Dwi Prantara, MM menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang terpilih sebagai anggota Panwaslih dalam rangka pemilihan Gubernur Tahun 2019, yang baru saja dilantik oleh ketua Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu Utara. Disamping itu saya sampaikan pula ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah berhasil menyusun anggota Panwaslih Kecamatan,serta semua pihak yang telah membantu terselenggaranya pelantikan ini.

“Dan saya berpesan kepada seluruh jajaran panwas, baik ditingkat Kabupaten maupun Kecamtan untuk mempelajari dan memahami peraturan-peraturan yang di gunakan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.Karena keputusan “Salah” itu terjadi apabila ketentuan dalam peraturan perundang undangan tidak sama dengan pelaksanaan di lapangan,Ungkap Mas Dwi.

Adapun jumlah anggota Panwaslih yang di lantik sebanyak 23 orang yang berasal dari 8 Kecamatan Se Kabupaten Labuhanbatu Utara ,turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kualuh Hulu, Komandan Koramil, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Anggota Komisi Pemilahan Umum (KPU) Labura beserta undangan lainnya.