Home » Berita dan Kegiatan » Wakil Bupati Labura Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Flamboyan Indah

Wakil Bupati Labura Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Flamboyan Indah

Wakil Bupati Labura Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Flamboyan IndahPemerintah Kabupaten labuhanbatu utara sangat mengapresiasi terhadap pengembang pengusaha dibidang properti yang berkesempatan untuk membangun perumahan di Kota Aek kanopan yang merupakan pusat kota kabupaten labura. Hal tersebut dikatakan wakil bupati labura Drs. Dwi Prantara, MM saat menghadiri undangan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Flamboyan Indah di jalan M. Senin Kampung Tarutung Aek kanopan, Rabu (22/02).

“Rumah yang layak, nyaman dan murah merupakan idaman bagi masyarakat yang berekonomi atau pun gaji yang rendah, untuk dapat berteduh dan menjalani kehidupan yang lebih baik”, ujar Dwi

Di tambahkannya, pembanguan perumahan yang sangat murah namun layak huni ini sangat membantu program pemerintah perumahan rakyat dan secara langsung juga ikut serta dalam membangun labura dalam hal pembangunan dan perumahan bagi masyarakat.

“Sarana ibadah dan peduli dengan hari-hari besar diharapkan di adakan di perumahan ini nantinya”, harapnya

Ketua panitia Toni Zulfikar mengatakan bahwa perumahan Flamboyan indah ini akan membangun 206 unit rumah dengan tipe 36 dan untuk hal cicilan kita bekerjasama dengan Bank BTN Rantau Prapat.

“Kita akan bangun tahan awal sebanyak 206 unit rumah tipe 36 dan sudah ada 100 orang lebih yang mendaftar untuk membeli rumahnya”, cetusnya

Acara tersebut juga dirangkai dengan pemberian tali asih kepada 100 anak yatim dan kaum duafah, serta pengundian lacky draw oleh pihak properti bagi 100 orang pendaftar rumah pertama.

Peletakan batu pertama tersebut juga dihadiri Camat Kualuh hulu Jhon Ferry, SSTP, Kapolsek Kualuh Hulu, Danramil 01 Aek Kanopan, Kadis Perkim labura Buyung,ST, para lurah, kepling, tokoh agama, tokoh masyarat, dan anak yatim serta kaum duafa. (Arman/Diskominfo).