Home » Berita dan Kegiatan » Wakil Bupati Lepas Pawai Takbir Idul Adha 1438 H

Wakil Bupati Lepas Pawai Takbir Idul Adha 1438 H

Labura – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) melepas pserta takbir keliling dan arakan mobil hias pada malam takbiran hari raya Idul Adha 1438 H di halaman mesjid raya Al Aman Aek Kanopan, Kamis malam (31/8).

Mas Dwi Prantara sapaannya mengatakan di sela usai melepas pawai, bahwa pawai takbiran adalah merupakan hal kebesaran yang tidak bisa di pungkiri dan di tinggalkan pada saat malam-malam takbir, baik hari raya Idul Fitri dan Idul Adha.

“Momen hal seperti ini harus tetap di tingkatkan, kalau bisa peserta mobil hias lebih banyak lagi ke depan agar meriah”, ungkap Mas Dwi

Kepala Bagian Kesra Setdakab Labura Nurahman, S.Sos mengatakan pada malam takbir Idul Adha ini kita menyelenggarakan pawai takbiran serta arakan mobil hias. Dan untuk besok pagi kita sudah siap untuk pelaksanaan Sholat Ied dan juga kurban.

“Malam ini kita laksanakan pawai takbiran dan arakan mobil hias, dan besok pelaksanaan Sholat ID dan kurban di Mesjid Al Aman”, pungkasnya.

Pada malam itu juga di laksanakan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba mobil hias pada malam takbiran Idul Adha langsung oleh Wakil Bupati dan Uspika.

Ada pun yang menjadi Juara 1 Mesjid Al Iklas Wonosari Lk. IV, juara 2 DPD BKPRM Labura, juara 3 PRM AL IKLAS, juara 4 PRM Lk. III Aek Kanopan Timur, dan juara 5 Musholah An Nur Pulo Trutung.

Hadir juga pada pelepasan pawai takbiran Asisten/staf ahli Bupati, Kakan Kemenag Labura H.Safaruddin, MA, Jajaran SKPD, Ketua MUI Labura Drs. H. Aminnurassid Aruan, Camat Kualuh Hulu Jhon Ferry, SSTP, Danramil Aek Kanopan T. Hasibuan, Wakapolsek Kualuh Hulu M T Pasaribu, tokoh masyarakat dan tokoh agama.