Home » Berita dan Kegiatan » Wakil Bupati Sambut Positif Pembangunan SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Aek Kanopan

Wakil Bupati Sambut Positif Pembangunan SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Aek Kanopan

Aek Kanopan, (Karla)

Wakil Bupati Drs. H. Dwi Prantara, MM, Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan sekolah menengah pertama (SMP) Muhammadiyah Ahmad Dahlan di Lingk III Kel. Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Jum’at 25/1,  nampak hadir bersama Camat Kec Kualuh Hulu Samsul Tanjung, ST, MH, Ketua Muhammadiyah Labuhanbatu Utara H. Al Munir Siregar, dan pimpinan Aisiyah Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutannya, Dwi Prantara menyebutkan bahwa pembangunan sekolah ini nantinya bisa berperan positif dalam membangun generasi muda Islam Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Saya kira ini juga menjadi tonggak sejarah untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi muda Islam di Labuhanbatu Utara,” ujarnya setelah memberikan pidato sambutan.

Selain itu,  Dwi juga berharap sekolah ini bisa berinovasi sesuai dengan kemajuan zaman sehingga menjadi motivasi bagi umat Islam di wilayah Labura. Dengan adanya kualitas pendidikan akan terkolasi meningkatkan indeks kualitas manusia, tambah mas Dwi.

Dwi juga turut menyumbangkan 100 sak semen untuk pembangunan SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan ini. (Winto Kurniawan, ST/Karla)