Home » Berita dan Kegiatan » Walau Hujan, Silahrurahmi Pesantren Tarbiyah Islamiyah Ar Raudatul Hasanah Medan Berjalan Khidmat

Walau Hujan, Silahrurahmi Pesantren Tarbiyah Islamiyah Ar Raudatul Hasanah Medan Berjalan Khidmat

Labura – Ribuan santri dan santriwati pesantren Tarbiyah Islamiyah Ar Raudatul Hasanah Medan konsulat Labuhanbatu Raya meriahkan malam pagelaran seni dan dakwah sekaligus silahturahmi yang di pusatkan di lapangan Bayangkara Aek Kanopan, Minggu (7/1) malam.

Walaupun hujan, acara bertajuk dakwah ini cukup meriah dengan dihadiri para orang tua santri santriwati dari tiga kabupaten, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Selatan.

Bupati H. Kharuddin Syah, SE melalui Staf Ahli Bupati Sukisman, S.Sos menyampaikan ucapan selamat datang dibumi basimpul kuat babontuk elok Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dikatakanya, kegiatan ini merupakan Kegiatan yang bernilai positif karena ini merupakan salah satu media untuk membangkitkan, melestarikan, serta memumbuh kembangkan keragaman seni budaya islam.

“Jadikan pagelaran seni dakwah ini sebagai momentum untuk mengekpresikan kepiawaian anak dalam olah seni dan dakwah selama pendidikan di pesantren”, tutur Sukisman.

Sedangkan ketua Konsulat Pesantren Tarbiyah Islamiyah Ar Raudatul Hasanah Medan Ustad H. Muhammad Munawir Yusri Pasaribu, LC, MA mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai media ekspresi dan pertunjukan seni dakwah kepada para orang tua santri santriwati yanh akan menjemput anaknya menjelang libur sekolah.

“Saya memohon kepada orang tua agar tetap mendidik anak santri santriwati kita selama mereka libur, agar mereka tidak melakukan hal yang negatid selama berada dirumah”, ucapnya.

Ketua panitia Mulyono, ST, M.Si menyampaikan ucapkan terimakasih kepada panitia, guru pembimbing, dan para donatur yang telah mensukseskan acara ini. Semoga dengan kegiatan yang baik ini dapat menjadikan para anak santri santriwati konsulat Labuhanbatu Raya menjadi orang yang bisa di andalkan dalam dunia seni dan dakwah islam.

Terlihat hadiri juga pada acara tersebut Staf ahli Bupati Agusman, jajaran OPD, Camat Kualuh Hulu Jhonfery, Sekjen MUI Labura Hasbin Pasaribu, dan para orang tua santri santriwati.