Home » Berita dan Kegiatan » Wow, SMKN Bertaraf Nasional Akan di Bangun Di Labura

Wow, SMKN Bertaraf Nasional Akan di Bangun Di Labura

Kualuh Hulu, (Karla)

Keseriusan Pemprov Sumatera Utara yang ingin mengembangkan dunia pendidikan terus dilakukan. Hal ini dibuktikan dengan adanya rencana pembangunan SMK N bertaraf Nasional di Labuhanbatu Utara, tepatnya disamping Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Hal ini disampaikan oleh Bupati H. Kharuddin Syah, SE saat menyampaikan sambutan peresmian Gedung Dinas Pendidikan di Jl. Sukarame Kel. Aek Kanopan Timur Kec. Kualuh Hulu, Rabu 23/1.

Beliau menambahkan Untuk mewujudkan impian tersebut, Pemkab Labuhanbatu Utara akan menghibahkan lahan seluas 2 HA untuk pembangunan sekolah, yang bersebelahan Gedung Dinas Pendidikan Labura.

Kaban Bapeda Ikhwan Lubis, ST, MT mengiyakan saat disamperin Bupati disaat sela- sela pidato, kemarin mendampingi Bupati saat Musrenbang Pemrpovsu di Hotel Tiara Medan, yang diikuti oleh kepala Daerah Kab/ Kota Se – Sumatera Utara.

Kami bersyukur akan dibangun SMKN bertaraf nasional di Kualuh Hulu samping Kantor Dinas Pendidikan yang akan dibiaya oleh APBD Provinsi Sumatera Utara, sehingga dapat meningkatkan SDM Masyarakat Labura, tambah kadis Pendidikan Suryaman, S.IP, M.AP

Turut hadir Ketua Tim PKK Hj. Ely Zarwati, Wakil ketua Tim PKK Ny. Wenni Prisnawati, Kepala UPT SLTA Tanjung Balai Rahmad Hidayat Rambe, Pimpinan OPD dan ASN di Lingkingan Dinas Pendidikan. (Winto Kurniawan, ST/Karla)