Sabtu , 20 Juli 2019

Bupati Bertindak Selaku Inspektur Upacara Pembukaaan MTQ

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pembukaan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara Ke 10 dan Festival Nasyid Ke 11 di Lapangan Karang Sari Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Senin, 25/3.

Petugas Pengibaran bendera MTQ dan Lasqi dilakukan oleh putra dan putri terbaik utusan sekolah SLTA se – Kecamatan Kualah Selatan. Kemudian acara dilanjutkan penyerahan Piala Bergilir dari Camata Marbau Drs. Adlin Sinaga, M.Si kepada Bupati H. Kharuddin Syah, SE.

Pelantikan dewan Hakim dibait sebanyak 81 orang terdiri dari Juri MTQ 64 orang dan 17 orang juri Lasqi oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Labuhanbatu Utara H. Agus Priadi, S.Ag, M.Si, Kemudian dilanjutkan pelantikan Dewan Hakim MTQ Ke 10 dan Festival Nasyid Ke 11 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara, serta dilanjutkan pemakaian tiga secara simbolis.

Turut Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Drs. H. Dwi Prantara, MM Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan, Perwakilan Forkopimda, Pimpinan OPD, Ketua Tim PKK Ny. Ely Zarwati beserta pengurus tingkat Kabupaten dan Kecamatan dan Camat se Kabupaten Labuhanbatu Utara. Beserta masyarakat Labuhanbatu Utara. (Yulia Atika/LK)