Senin , 17 Februari 2020

Bupati Buka Musrenbang Kecamatan Kualuh Hulu

Kualuh Hulu, (Kabar Labura)

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Pemerintah Kecamatan Kualuh Hulu menggelar acara Musrenbang Kecamatan, acara digelar pada hari Jum’at (7/2), di Kantor Kepala Desa Sukarame.

Dalam Musrenbang itu, Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE yang diwakili oleh H. Khairul Saleh, SE, MM membuka acara secara resmi serta membacakan sambutan tertulis Bupati.

Dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakan Khairul Saleh menyampaikan, bahwa Musrenbang Kecamatan tahun 2020 ini masih berpedoman pada undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan Naisonal.

Labih lanjut, Irul menyampaikan atas dasar undang-undang tersebut dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan Musrenbang Kecamatan ini merupakan dasar penyusunan rencana kerja Kecamatan yang akan diajukan kepada OPD yang berwenang.

Sebelumnya, Camat Kualuh Hulu H. Samsul Tanjung juga turut memberikan sambutannya pada acara pembukaan Musrenbang itu

Samsul mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Labura yang diwakilkan oleh Staf Ahli Khairul Saleh.

Tampak hadir anggota DPRD Labura Agustinus Simamora, Kaban Bappeda Ikhwan Lubis dan sekretaris Bapeda Jimmy Maulan  dan seluruh OPD terkait. (Rahmad Hidayat/KL)