Rabu , 18 September 2019

Bupati Hadiri Malam Ramah Tamah Bersama Paskibraka Labura

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah,SE menghadiri malam resepsi kenegaraan atau malam ramah tamah bersama pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Labura yang dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Minggu malam (17/8).

Acara resepsi ini juga dihadiri Wabup Labura Drs. H. Dwi prantara,MM, ketua DPRD Labura Drs. H. Ali Tambunan, Sekda Labura H. Habibuddin Siregar, AP. MAP  kadispora  H. Sakti Sormin, SE, MM, ketua tim penggerak PKK Hj. Ely Zarwaty, jajaran OPD Labura, anggota paskibra ,purna paskibra Labura, para orang tua paskibra dan seluruh undangan.

Dalam sambutan Bupati Kharuddin Syah mengatakan tema peringatan HUT RI ” SDM unggul Indonesian Maju ” adalah untuk pembangunan sumber daya manusia yang berkelanjutan, supaya memiliki daya saing dan bisa berkompetisi di tingkat global.

Dalam kesempatan ini H. Buyung sapaan akrabnya memberikan pesan kepada anggota paskibra dan purna paskibra dan para generasi muda agar menjauhi segala jenis dan bentuk Narkoba.

“Katakan tidak pada Narkoba ” Narkoba NO, belajar YES “, ucap Bupati.

Ditambahkannya, agar para anggota paskibra untuk tidak lupa belajar. “Rajin – rajinlah kalian belajar dengan tekun dan bersungguh – sungguh agar kalian bisa meraih cita-cita dan mewujudkan harapan orang tua”, Ujar Bupati.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara yang mendukung dan mensukseskan upacara pengibaran dan penurunan bendera serta acara resepsi kenegaraan malam ini.

Di acara resepsi kenegaraan ini Bupati menyematkan pin PPI kepada perwakilan paskibra dan menyerahkan photo berbingkai kepada anggota paskibra disusul ketua DPRD Labura. (Armansyah/KL)