Selasa , 15 Oktober 2019

Bupati ikuti Upacara Hut TNI Ke-74 Korem 002/PT

Pematang Siantar, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddin Syah, SE menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-74 Tahun yang di Dampingi oleh Kadis Perizinan Labura Muhammad Asril, S.Sos yang di gelar di Lapanagn Bola Makorem 002/Pantai Timur Pematang Siantar, Sabtu (5/10).

Bupati Labura yang juga menjabat Ketua PD II FKPPI Sumut ini menyampaikan kepada seluruh keluarga besar TNI dimanapun berada, “saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74”, saat disela – sela upacara kepada
Komandan Korem 002/Pantai Timur Kolonel INF R.Wahyu Sugiarto, S.I.P, M. Hum.

Bertindak selaku Irup upacara perayaan Hut TNI ke-74 Komandan Korem 002/Pantai Timur Kokonel INF R. Wahyu Sugiarto, S.IP, M.Hum dalam kesempatan tersebut Danramil membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dengan menyampaikan penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI dimanapun bertugas dan berada untuk dipedominserta untuk di laksanakan.

“perkokoh iman dan takwa kita kepada tuhan yang maha esa, tingkatkan solidaritas TNI, pegang teguh nilai-nilai keprajuritan sera kemanunggalan TNI dengan rakyat, tingkatkan kewaspadaaan dan profesionalisme serta kualitas sumber daya manusia terhadap berbagai macan tantangan tugas, sikapi berbagai kemajuan dengan baik , jadilah agen perubahan yang positif, jalanilah tugas secara ikhlas, karena tugas kita adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta ini.” ucap Danramil dalam membacakan pidato.

Turut hadir dalam upacara dan perayaan HUT TNI ke-74, Danrindam I/BB, Dandim 0207/Simalungun, Danyon 122/Tombak Sakti, Kapolres Pematang Siantar, Kapolres Simalungun, Ketua FKPPI pematang siantar/Simalungun, Forkopimda serta tokoh agama dan masyarakat.

dalam kesempatan tersebut Danramil 022/PT mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-74 di laksanakan disetiap Ujung Indonesia, yaitu disetipa kota dan daerah dari Sabang sampai Maraoke Harapan kami kedepan semoga prajurit TNI bisa menjadi prajurit yang Profesional, efektif, efisien, moderatif dan paling utama di cintai masyarakat, TNI pasal 7 ayat 2 UU nomor 34 ada operasi militer dalam membantu pemerintah daerah dan kepolisian. (C.K Ritonga/KL)