Minggu , 12 Juli 2020

Bupati Labura Dengan Senang Hati Mengajak Warganya Berdiskusi

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE bergerak cepat menemui warganya yang datang berbondong-bondong ke Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Senin pagi, (8/6).

Mereka yang datang adalah warga Kelurahan Aek Kanopan dan Kelurahan Aek Kanopan Timur dengan tujuan menanyakan masalah bantuan yang dibagikan baik itu dari Kementrian maupun Pemerintah Provinsi serta bantuan APBD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Melihat hal itu, Bupati yang juga ketua PD II FKPPI Sumut ini pun dengan senang hati mengajak warganya untuk berdiskusi di Aula Kantor Bupati dengan maksud menanya keluh kesah apa yang ingin disampaikan kepadanya.

Dikesempatan itu, Bupati mengatakan, bahwa untuk bantuan Kementrian Sosial berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000 itu pendataan nya dilakukan oleh tim yang dihunjuk langsung oleh Kementrian Sosial bukan dari Pemkab.

“Jadi bagi warga yang gak dapat bantuan dari Kementrian akan diberikan dari bantuan Provinsi dan Kabupaten”, ujar Bupati.

“Kepada bapak ibu yang tidak terdaptar sebagai menerima bantuan silahkan datang kerumah dinas saya, saya akan berikan bantuan dengan uang pribadi saya, berapa yang diberikan oleh Provinsi seperti itu jugalah yang saya berikan”,ucap Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menginformasikan kepada warga bahwa para penerima bantuan nanti akan dicantumkan nama-nama nya dirumah Kepling jadi bapak/ibu bisa melihat sendiri di rumah Kepling. (Rahmad Hidayat/KL)