Home » Berita dan Kegiatan » Bupati : Masyarakat Sibito Sudah Seperti Saudara Saya Sendiri

Bupati : Masyarakat Sibito Sudah Seperti Saudara Saya Sendiri

Masyarakat Sibito Sudah Seperti Saudara Saya Sendiri, ucap Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah SE pada saat kunjungan Safari Ramadhannya yang ke II di Mesjid Nurul Iman Dusun I Andar Soit Desa Sibito Kecamatan Aek Natas, Minggu (12/05/2019).

“Terima kasih karena kami sudah diterima disini, masyarakat Sibito ini sudah seperti saudara saya sendiri.” ujarnya.

Desa Sibito merupakan desa terpencil yang berdekatan dengan perbatasan Labura dan porsea. dengan jarak tempuh kurang lebih 31 Km dari jalan lintas sumatera, Aek Kota batu Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara .

Didepan puluhan para jemaah yang melaksanakan sholat terawih, Bupati menceritakan kisahnya sewaktu melakukan perjalan ke desa sibito dan beberapa perubahan yang telah terjadi. Tiga terakhir kedatangannya jarak tempuh kedesa sibito memakan waktu 2 jam, dikarenakan jalan rusak dan penuh lubang.

“Tapi sekarang kemari 30 menit saja sudah sampai karena jalan sudah di aspal dan saya lihat lampu jalan tenaga surya juga sudah dipasang. ini semua karena masyarakatnya membantu dan mendukung jalanya program-program pemerintah.” Ucap orang nomer satu di Labura ini.

inilah kalau pemimpinya putra daerah, pasti akan berpikir bagaimana untuk memajukan daerahnya, ungkapnya lebih lanjut.

usai arahannya, acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada Mushola Pancuran Kolbu Dusun I Andar Soit Desa Sibito Kecamatan Aek Natas. bantuan yang diberikan berupa 1 buah vacum cleaner, 2 buah jam digital, 2 Ambal, 1 buah kipas angin, sarung, serta pemberian tali asih kepada 10 anak yatim dan penyerahan uang senilai 30 juta yang diterima oleh Tuan guru Sibito.