Rabu , 17 Juli 2019

Bupati : “Nothing Is Imposible”

Aek Kanopan, (Kabar Labura) – Semboyan ini menjadi bagian Inovasi dari apa yang selama ini kita sebut dengan “Tidak ada yang tidak mungkin”, ujar Bupati H. Kharuddin Syah, SE dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda H. Habibuddin Siregar, AP, M.AP, pidato pembukaan Sosialisasi Sistem Inovasi Daerah dihadapan peserta Laboratorium Inovasi. Beliau ini juga menambahkan, dengan bekal kemauan yang kuat kita bisa merubah dari yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tidak ada pekerjaaan yang tidak dapat diselesaikan kecuali dikerjakan dengan tidak sungguh-sungguh, tambahnya.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara merespon dan aktif dalam berinovasi dalam pendelegasian tugas dan tanggung jawab kepada sekretaris atau pejabat terkait, saya harap kita berkomitmen bersama bahwa setiap OPD sudah memiliki satu buah Inovasi di tahun Anggaran 2019, ujarnya.

Kepada para pejabat yang telah mengikuti Diklat PIM II, III dan IV inilah saatnya mengembangkan konsep-konsep dan ide-ide yang telah diperoleh dari hasil pendidikan selama Diklat, tambahnya.

Plt. Kaban Litbang H. Raja Saljukdin, M.Si mengatakan Laboratarium Inovasi ini dikembangkan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan sebagai Leading Sector dalam penguatan Inovasi Daerah merupakan tindak lanjut dari penandatangan dengan Lembaga Administrasi Negara RI (LAN RI) dan penandatangan komitmen inovasi antara Kepala OPD dengan Bupati Labura, ujarnya.

Turut menghadiri acara tersebut Nara sumber dari LAN RI Dr. Hary Supriadi, SH, MA sebagai Kepala Pusat Kajian dan Mangemen ASN LAN RI, Pimpinan OPD, Utusan seperti Sekretaris dan pejabat eselon III. (Diskominfo/KL)