Minggu , 21 Juli 2019

Bupati Serahkan Bantuan 30 Juta Ke Masjid Nurul Huda, Banyuwangi

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara berikan Santunan senilai 30 juta ke Mesjid Nurul Huda Dusun III Banyuwangi Desa perkebunan Kanopan Ulu Kecamatan Kualuh Hulu, Sabtu (11/05/2019).

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah SE, hal itu dilaksanakan oleh Tim I pada saat kunjungan Safari Ramadhan ke beberapa daerah di Labuhanbatu Utara.

Penyerahan bantuan terdiri dari 2 Ambal, vacum cleaner, kipas angin, sarung, jam digital, serta pemberian Santunan kepada anak yatim. Sedangkan penyerahan uang senilai 30 juta diserahkan secara simbolis kepada BKM Mesjid Nurul Huda Dusun III Banyuwangi ilyan S.Pd

Ilyan mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Labura yang telah memberikan perhatian kepada Mesjid Nurul Huda Dusun III Banyuwangi Desa perkebunan Kanopan Ulu Kecamatan Kualuh Hulu. dirinya juga bangga kepada Bupati Labura yang telah mau hadir sholat bersama dengan masyarakat banyuwangi.

“Kami sangat takzim, Kami sangat berbangga karena bapak dapat hadir disini sholat bersama kami, semoga dengan kedatangan bapak bupati kemari membawa berkah di Dusun III Banyuwangi Desa perkebunan Kanopan Ulu Kecamatan Kualuh Hulu ini.” ujar Ketua BKM Banyuwangi tersebut.

sedangkan dalam kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah SE, dalam arahannya meminta agar masyarakat tidak mudah untuk di adu domba.

“saya meminta kepada masyarakat terkhususnya umat muslim agar tidak mudah di adu domba, tidak mudah terpengaruh oleh isu sarah. siapapun pemimpin yang nantinya akan terpilih agar kita tetap selalu bersatu.” ucapnya.

acara dilanjutkan dengan Tausyiah yang di bawa oleh Ketua MUI Labuhanbatu Utara Drs. H. Aminurrasyid aruan, yang dihadiri oleh Peserta Tim I Safari ramadhan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sukisman S.sos M.si, Kepala perwakilan Bank Sumut, Kapolsek serta jajaran Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu Utara