Minggu , 21 Juli 2019

Delapan Tim Safari Ramadhan di Lepas Bupati

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah,SE melepas Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) bertempat di halaman rumah dinas Bupati Aekkanopan, Jumat (10/5) sore.

Pelepasan tim yang terdiri dari delapan rombongan tersebut dilakukan secara simbolis dengan penyerahan SK Pembentukan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2019 oleh bupati kepada Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan yang menjadi Ketua Tim III.

Kemudian Bupati juga menyerahkan kipas angin kepada Wabup Drs. H. Dwi Prantara yang merupakan Ketua Tim II, jam digital kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dan segulung sajadah kepada Kasdim 0209/LB .

Kedelapan tim tersebut akan mengunjungi 10 masjid yang tersebar di delapan kecamatan. Kecuali Tim I dan II, seluruh tim hanya akan melakukan safar satu kali. Sedangkan Tim I dan II masing-masing akan mengunjungi dua lokasi. Kegiatan safari itu berlangsung antara tanggal 11-13 Mei 2019.

Selain itu, dalam SK tersebut juga dicantumkan nama-nama ustadz yang akan mendampingi seluruh tim. Tercatat 10 ustadz yaitu H. Amunurrasyid Aruan, Nurul Ihsan Sitorus, M. Yusuf Tanjung, Khalid Yasri Pohan, Hasanuddin, Erwin Efendi Sipahutar, H. Ismail Muhammad, H. Ahmad Irfan Zamroni, Idris Aritonang dan H. Syaiful Azhar Tanjung.

Selain jajaran eksekutif mulai asisten, staf ahli, para pimpinan OPD dan lainnya, dalam masing-masing tim juga dimasukkan sebagai rombongan dari kalangan anggota DPRD Labura. (Armansyah/ KL)