Senin , 20 Januari 2020

Diskominfo Labura Gelar Pendidikan Dan Pelatihan Karakter Bagi Insan Pers

Berastagi,  (Kabar Labura)

Belasan jurnalis yang terdiri dari berbagai media online, cetak dan elektronik (tv) mengikuti pelaksanaan kegiatan  pelatihan dan pendidikan karakter di Aula Hotel Rudang,  Berastagi, Jum’at (13/12/2019).

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Diskominfo menghadirkan Drs. Edi Siswanto, M.SI, MCHt .  Beliau dikenal sebagai seorang motivator yang sering mengisi kegiatan berbagai acara di Sumatera Utara.

Sebagai materi pelatihan Edi mengangkat thema ” Pers Berkualitas Masyarakat Cerdas “.

Kadis Kominfo melalui Kabid KIP Eko Suhendro, ST mengatakan kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahmi bagi insan pers juga memberikan pembekalan bagi insan pers yang ada di Labura agar menjadi insan pers yang kerkualitas dan profesional.

” Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi ,  selain itu memberikan pembekalan bagi insan pers yang ada di Labura agar menjadi insan pers yang berkualitas dan profesional” ujar Eko.

Lagi ucap Eko, kedepannya insan pers yang bertugas di Labura dapat lebih bersinergi dan membantu perkembangan tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu menjadi kabupaten yang maju dan lebih baik.

” Kami berharap insan pers yang bertugas di Labura dapat lebih bersinergi dalam mendukung proses pembangunan, ” imbuhnya. (Rahmad Hidayat/KL)