Rabu , 16 Oktober 2019

Disporapar Labura Gelar Lomba Paskas

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui dinas pemuda olahraga dan pariwisata menggelar lomba paskibra sekolah (paskas) yang diikuti 14 sekolah tingkat SMA se Kabupaten Labura di Lapangan Bayangkara Aek Kanopan, Selasa (17/9).

Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE melalui Kadisporapar Labura H. Sakti Sormin, MM menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung penuh kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sesama pelajar juga sebagai ajang menyalurkan bakat di bidang baris berbaris yang nantinya akan di gemleng untuk ketingkat Provinsi.

“Ini wujud kepedulian Pemerintah kepada pelajar Labura untuk menggapai prestasi, karena tim yang menang pada event ini akan kita latih untuk berlomba di event Provinsi mendatang”, ujar Sakti Sormin.

Mantan Camat Marbau ini juga menjelaskan, kepada tim yang nantinya belum berkesempatan beruntung, jangan berkecil hati, teruslah berlatih karena event ini merupakan event tahunan yang akan tetap berjalan setiap tahunnya.

“Semangat dalam bertanding, fokus dan ikuti peraturan yang di sampaikan dewan juri”, ucap Sakti.

Setelah pembukaan, para peserta paskas langsung melaksanakan lomba yang di dewanjurii anggota Kodim 0209 LB dan PPI Labura. (Armansyah/KL)