Home » Berita dan Kegiatan » Gerimis Warnai Penutupan MTQN Ke 10 dan Festival Nasyid ke 11

Gerimis Warnai Penutupan MTQN Ke 10 dan Festival Nasyid ke 11

Kualuh Selatan, (LK)

Rintik gerimis mewarnai penutupan MTQN X dan Festival Nasyid XI Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang diselenggarakan di Lapangan Bolakaki Karangsari Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan, Jumat malam 29/3.

Walau demikian, antusias masyarakat untuk menyaksikan kegiatan tahunan tersebut tidak berkurang. Ratusan warga terlihat datang memenuhi arena MTQN dan FN Labura Tahun 2019 tersebut.

Acara penutupan diawali dengan pembacaan atar suci Al Qur’an oleh Fani Nurafidar dan dilanjutkan dengan doa yang disampaikan H. Mahdan Munthe, MA dari Kantor Kementerian Agama Labura.

Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE dan sejumlah pejabat terlihat sudah hadir di lokasi. Acara pembukaan dimulai sekira pukul 20.45 WIB. Demikian juga dengan kafilah yang berasal dari delapan kecamatan sejajaran Labura.

Barisan trofi yang akan dibagikan kepada para pemenang terlihat dipajang di sisi kanan tribun utama terlihat tersusun rapi. MTQN X dan FN XI tingkat Kabupaten tersebut dimulai pada 25 Maret lalu. (Diskominfo/LK)