Sabtu , 24 Agustus 2019

H. Buyung Kunjungi Korban Bencana Kebakaran dan Sumbang 100 Sak Semen Masjid Al Hikmah

Panai Hilir, (Kabar Labura) – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE didampingi Suhari Pane mantan Wakil Bupati Labuhanbatu Priode 2010 – 2015, H. Sofyan Yusma, MSi Ketua Palang Merah Indonesia Labuhanbatu Utara dan Arifin Efenddi Pane Wakil Ketua FKPPI Labuhanbatu Jum’at (7/6), bertempat dilokasi kebakaran Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir menyerahkan bantuan untuk korban bencana kebakaran sebesar Rp 33.000.000.

Dalam sambutan orang nomor satu di tanah basimpul kuat babontuk elok ini mengatakan bahwa bantuan ini kiranya dapat membantu untuk mengurangi beban masyarakat yang ditimpa musibah, disamping itu juga Bupatinuang akrab disapa H. Buyung ini meminta masyarakat agar bersabar atas musibah ini dan semua itu adalah rencana Allah SWT dan kita hanya menerima saja karena semua itu harus kita ambil hikmahnya, uangkapnya.

Alay Yamin atas nama penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas atensi kepada Bapak H. Buyung Bupati Labura kepada kami warga masyarakat korban kebakaran semoga bantuan yg Bapak berikan menjadi amal jariah, ucapnya.

Sebelumnya H. Buyung yang juga Ketua PD FKPPI Sumatera Utara dalam perjalanannya ke Sei Berombang singgah di Mesjid Al Hikmah Dusun III Sei Nahodaris Kecamatan Panai Tengah menyerahkan bantuan infaq semen 100 sak untuk pembangunan mesjid tahap pertama yg diterima oleh H. Sugianto selaku panitia pembangunan mesjid. Dimana penyerahan ini dilakukan setelah selesai sholat Jum at. (Diskominfo/KL)