Sabtu , 24 Agustus 2019

Kadisperindagkop dan UKM Tinjau Stand Expo Labura

Labura – Kepala dinas Perindustrian perdagangan koperasi dan usaha kecil menengah Kabupaten Labuhanbatu Utara Syahrul Adnan Hasibuan, SE meninjau langsung lokasi kesiapan pagelaran Labuhanbatu Utara Expo tahun 2019 dalam rangka Hari jadi Kabupten ke 11 di lapangan Bayangkara Aek Kanopan, Kamis (18/7).

Saat meninjaua Syahrul Adnan mengatakan, Labuhanbatu Utara Expo akan dimulai hari Senin yang diikuti puluhan pelaku UKM dan stand OPD Labura dan di rencanakan akan di buka langsung oleh Bupati H.Kharuddin Syah,SE usai pelaksanaan upacara.

“Labura Expo akan berlangsung selama 4 hari dimulai tanggal 22-25 Juli, kita harapkan Expo dapat menjadi pacuan UKM bagi masyarakat Labura”, ujar Pak Buan.

Dijelaskan, dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Labura ke 11, Pemkab Labura melalui disperindagkop dan UKM mempersembahkan hiburan rakyat dengan mendatangakan artis ibu kota Revublik Band, dan Horizon Band dari Medan.

“Selain hiburan rakyat, juga ada karnaval mobil hias, lomba masak, dan lomba membatik serta fasion show”, Pungkas Pak Buan.

Terlihat Kadis Perindagkop dan UKM Labura Syahrul Adnan Hasibuan bersama Camat Kualuh Selatan Hariman meninjau kesiapan stand Expo.