Minggu , 21 Juli 2019

Keluarga Besar H. Buyung Sumbang Dua Paket Umrah

Pagelaran MTQ ke 10 dan Festival Nasyid ke 11 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang diselenggarakan di Dusun Karangsari Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan berakhir, Jumat (29/3) malam.

Turut hadir pada penutupan MTQ ke 10 dan Festival Nasyid ke 11 yang dilaksanakan Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan, Sekdakab H. Habibuddin Siregar, AP M.AP para pimpinan OPD, Ketua MUI H. Aminurrasyid, Ketua Lasqi Idris Aritonang, Ketua LPTQ Muhammad Yusuf Tanjung, S.Hi para Camat, Ketua Tim PKK Ny. Ely Zarwati, wakil Ketua Tim PKK Ny. Wenni Prisnawati dan Pengurus Tim PKK serta disaksikan sejumlah pejabat dan lebih kurang seribu warga yang hadir pada malam itu.

Sebelum pembagian hadiah dilaksanakan, Bupati Labura yang akrab disapa H. Buyung, menyatakan menyumbang dua hadiah paket umroh kepada dua orang juara. Siapa dan cabang mana yang akan mendapatkan hadiah tersebut, bupati menyerahkannya kepada dewan hakim dan dewan juri.

“Entah mengapa hati saya tadi terdetak. Maka atas nama keluarga H. Kharuddin Syah SE, saya menambah dua hadiah paket umroh. Siapa yang akan menerima dan dari cabang mana, saya serahkan kepada dewan hakim dan dewan juri,” kata H. Buyung tersebut.

Pihak panitia sendiri yang menyediakan empat hadiah paket umroh pada acara tersebut. Selain itu Bank Sumut Cabang Aek Kanopan juga memberi hadiah tambahan berupa tiga unit laptop plus satu unit lemari es.

Jefri dari Bagian Kesra dan Binmas Setdakab Labura kepada Antara menyebutkan, untuk para juara panitia menyediakan 50 set piala. Selain itu, kepada juara juga diberikan piagam penghargaan. Sedangkan uang pembinaan akan diitransfer ke rekening para juara. (Yulia Atika/LK)