Sabtu , 20 Juli 2019

KPU Labura Gelar Rapat Pleno Terbuka DPTb Pemilu 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Utara melakukan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Khusus (DPK) dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu 2019.

Kegiatan yang diikuti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan partai politik peserta pemilu berlangsung di Hotel Grand Labura Aek Kanopan, Sabtu 16/2.

Rapat Pleno dipimpin Ketua KPU Heriamsyah Simanjuntak dan dihadiri ke empat komisioner KPU lainnya.

Adapun rekap DPTb tahap I sebanyak 43 orang terdiri dari 17 orang laki- laki dan 26 orang perempuan sedangkan pemilih yang keluar sebanyak 77 orang terdiri dari 50 laki – laki dan 27 perempuan.

Ketua KPU Labura pada kesempatan itu berharap agar seluruh jajaran penyelenggaran pemilu bisa bersinergi dalam menyukseskan pemilu 2019 ini.
“Tak hanya itu, semua stakholder terkait serta seluruh lapisan masyarakat diharapkan partisipasinya dalam mewujudkan pemilu yang berkualitas, dan menginformasikan kepada masyarakat yang belum terdaftar pada DPT Pemilu 2019 agar melaporkan ke kantor Desa/Kel secepatnya supaya dapat terdaftar DPTb tahap II”, tambahnya.

Adapun rapat plone ini juga dihadiri oleh Komisioner Bawaslu, Utusan TNI/Polri, Kabid KIP Eko Suhendro, ST dari Dinas Kominfo, Kabid Kependudukan Dinas Catpil Irsan Munthe, SH.