Rabu , 17 Juli 2019

Kunjungi Londut, Ketua DPRD Hadiri Perpisahan Sekolah

Kuluh Hulu (Kabar Labura) – Ketua DPRD Labura Drs. H. Ali Tambunan berkunjung ke Desa Londut serta menghadiri perpisahan siswa Kelas XII Sekolah Kesuma Bangsa di Halaman Sekolah Sabtu, 13/4.

Kepala Sekolah SLTA Kesuma Bangsa Londut Patar Lumbantoruan dalam sambutannya mengatakan perpisahan sekolah ini lulusan angkatan ke 12 yang berjumlah 158 siswa/i. Saat ini sekolah ini mempunyai status diakui dengan akreditasi B+, ujarnya.

Ketua DPRD Drs. H. Ali Tambunan dalam sambutannya mengatakan lakukan terus peningkatan dan sekolah ini harus berinovasi, jangan berpikir jika tamatan sekolah swasta tidak laku di dunia kerja, tambahnya.

Ali Tambunan yang juga sebagai Ketua Asosiasi Sekolah Swasta Kabupaten Labuhanbatu Utara ini juga berpesan belajarlah terus dan jangan beranggapan tamat sekolah selesai untuk belajar, dan jangan berpikir harus tamat sarjana baru dapat pekerjaan,

“Kamu juga bisa melamar TNI/Polri, BUMN dan pegawai swasta”, tambahnya.

Beliau juga menghimbau kepada hadirin pada tanggal 17 April 2019 untuk datang ke TPS pada Pemilu dan jangan Golput, ujanya.

Turut hadir para guru, wali murid, pengurus yayasan Kesuma Bangsa Kepala Desa Londut Faisal dan seluruh Siwa/i. (Diskominfo/KL)