Rabu , 16 Oktober 2019

Pemkab Labura Hibahkan 3 Unit Kendaraan Dinas

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menghibahkan 3 unit Kendaraan Dinas, penyerahan 3 Unit mobil Dinas itu di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Labura Drs. H. Dwi Prantara, MM di halaman Kantor Bupati Labura, pada Senin (16/9).

Adapun jenis Mobil yang dihibahkan yaitu, 1 unit mobil merk Kijang Innova warna putih BK 1056 U di terima Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf. Santoso, satu unit mobil merk Hilux G warna hitam BK 8794 U di terima kepala BNN Kabupaten Labura, AKBP, Khairullah, SH, MH dan satu unit merk Toyota Hiace warna silver dengan tulisan di dinding Mobil Kesbangpol Kabupaten Labura BK 7583 U di terima ketua Forum Kewaspadaan  Dini Masyarakat (FKDM), Yusuf Aruan didamping Setu dan Kaban Kesbangpol H. Endar Sakti Hasibuan.

Setelah acara penyerahan 3 Unit Mobil Dinas itu, dilakukan acara penandatanganan berita acara serah terima dan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) serta surat pernyataan tanggung jawab dan fakta integritas.

Wabup Labura Drs. H. Dwi Prantara, MM, dalam arahannya, “semoga dengan di serahkannya kendaraan dinas ini sesuai dengan instansi masing – masing untuk memperlancar menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan ini berharap kepada pengurus Forum Komunikasi Dini Masyarakat (FKDM), ” semoga Kabupaten yang kita cintai ini kondusif, lebih aman antar umat beragama serta kompak satu ras dengan ras yang lainnya dalam arti duduk sama rendah, berdiri sama tingginya,” pungkas Dwi. (Rahmad Hidayat/KL)