Rabu , 18 September 2019

Memperingati 1 Muharram 1441 H. PD. Muslimat Al-Jam’iyatul Wasliyah Labura Gelar Tabligh Akbar

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Pimpinan Daerah Al-Jam’iyatul Wasliyah Se-Labuhanbatu Raya menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati 1 Muharram 1441 H.

Kegiatan Tabligh Akbar itu di gelar di Masjid Raya Al-Aman Aek Kanopan Sabtu (7/9).

Sekitar 500 Jamaah yang hadir dari berbagai Daerah yang ada di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya, seperti Kabupaten Labuhanbatu, Labura, Labusel.

Acara di awali dengan pembacan Ayat Suci Al-qur’an dan di lanjutkan dengan laporan ketua panitia penyelenggara oleh Hj. Aflah Simatupang.

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE yang di wakili oleh Staf Ahli H. Kharul Saleh Hasibuan dalam sambutannya, mengapresiasi panitia penyelenggara acara Tabligh Akbar yang di laksankan di Kabupaten Labura.

Lebih lanjut, Irul menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan yang baik untuk di laksanakan, apalagi bisa bekerjasama dengan Kabupaten tetangga.

Teruslah berbuat untuk Kabupaten kita ini, lakukan kegiatan-kegiatan yang positif terutama  yang menyentuh kepada Agama kita yaitu  Islami.

Turut hadir Kabag Kesra Tasrip,  Ketua MUI Labura Drs. H. Aminurasid Aruan, Camat Kualuh Hulu H. Samsul Tanjung, Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Asmon Bufitra. (Rahmad Hidayat/KL)