Sabtu , 24 Agustus 2019

Nuzulul Qur’an di Labura, H. Buyung Bicara Pentingnya Minat Baca Qur’an

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) memperingati Nuzulul Qur’an 1440H/2019 M tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang digelar di Aula Ahmad Dewi Syukur Selasa 21/5, Kharuddin Syah menyebut tradisi memperingati Nuzulul Qur’an ini pentingnya Minat Baca Qur’an dikalangan masyarakat khususnya di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ini.

Bupati H. Kharuddin Syah, SE dalam sambutannya mengatakan mengajak kita untuk meningkatkan baca Al-Qur’an guna pemahaman dan pengalaman sebagai pedoman sebagai gaya hidup milenial yang qur’ani agar sukses dunia akhirat, ungkapnya.

“Mari amalkan dan biasakan baca Al Qur’an setiap saat sebagai tuntunan dalam kehidupan kita sehari hari”, tambahnya.

Ustadz H. Ahmad Azhari Siregar dalam tausaiahnya menyampaikan dalam memperingati Nuzulul Qur’an untuk mengingat kita Allah menurunkan kitab suci Al -Qur’an dibulan Ramadhan.

Ada dua nikmat yang harus kita syukuri yaitu nikmat iman dan nikmat sehat.

“Maka dari itu mari mensyukuri nikmat iman dan nikmat sehat yang telah diberikan Allah kepada kita”, ungkapnya.

Dalam peringatan nuzulul qur’an tersebut tampak hadir juga Wakil Bupati Drs. H. Dwi Prantara, MM, Sekda H. Habibuddin Siregar, AP, M.AP para Asisten, Staf Ahli Setdakab dan pimpinan OPD beserta pejabat Eselon III, IV serta staf ASN/TKS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, juga tampak hadir para tuan guru, Anggota DPRD, Utusan TNI/Polri, ormas Islam dan Ormas kepemudaan serta Tokoh masyarakat. (Diskominfo/KL)