Berita Kabupaten
  • Kamis, 29 Juli 2021 13:11
  • Dilihat 421 Kali

20,000 Kg Pupuk Majemuk Di Salurkan Kepada Kelompok Tani

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH di dampingi Plt. Kadis Pertanian Labuhanbatu Utara Drh. Sudarija menghadiri kegiatan penyerahan bantuan pupuk majemuk  kepada kelompok tani, pada hari Kamis, (29/7), di Aula Kantor Dinas Pertanian Labuhanbatu Utara.

Sebanyak 20,000 Kg pupuk majemuk jenis NPK di salurkan kepada 4 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Marbau kelompok tani Panca Baru dan Kenari, Kecamatan Aek Kuo kelompok tani Maju Bersama, Kecamatan Kualuh Selatan kelompok tani Sahata Saoloan, Kecamatan Kualuh Hulu kelompok tani matahari.

Dalam sambutannya, HST sapaan akrab Wabup Labura itu mengatakan selamat kepada kelompok tani yang menerima bantuan pupuk dari Pemerintah Labuhanbatu Utara, semoga dapat di manfaatkan dengan sebaik- baik nya.

Pada acara itu, Wabup mengharapkan kepada Dinas Pertanian harus memiliki Inovasi demi kemajuan para petani yang di Labuhanbatu Utara.

"Pada Dinas Pertanian Labura saya harapkan agar membuat Inovasi demi kemajuan petani yang ada di Labura", ujar Wabup.

Mantan Camat Kualuh Hulu itu mengatakan jangan terlalu banyak duduk dikantor, tetapi harus selalu turun kelapangan menemui para petani yang ada di Labura.

"Saya harapkan jangan terlalu banyak diam dikantor, tetapi harus selalu turun kelapangan jumpai para petani yang ada di Labura", ujar Mantan Camat Kualuh Hulu. (Diskominfo/KL)