Berita Kabupaten
  • Rabu, 16 Juni 2021 22:09
  • Dilihat 4925 Kali

Bupati Buka Forum Perangkat Daerah Penyusunan Renstra dan RPJMD 2021 - 2026

Balige, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E , M.M, membuka Forum Perangkat Daerah Penyusunan Renstra dan RPJMD Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2021 - 2026 di Labersa Hotel Balige, Rabu (16/6).

Turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST., MH, Asisten Ekbang Raja Saljukdin, Narasumber Wahyu Ario Pratomo, SE, M.Ec, Wahyu Imam Soeparno, SE, MSi, Kepala OPD, Kasubbag Program se- Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Forum Perangkat Daerah Penyusunan Renstra Perangkat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2021 - 2026 ditujukan untuk membahas dan menyepakati indikator dan target kinerja perangkat daerah yang mengacu pada tujuan dan sasaran RPJMD kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2021 - 2026.

Bupati mengucapkan selamat datang kepada Kepala OPD dan Kasubbag Program kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2021 - 2026. Kehadiran dari para peserta merupakan bentuk dari keseriusan dalam mengemban tugas pokok dan tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara dalam mewujudkan kabupaten Labuhanbatu Utara hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera dan religius , sesuai dengan visi misi beliau. 

Terakhir, Bupati berharap kepada seluruh kepala perangkat daerah dan kassubag program Labura untuk berkomitmen bersama agar lebih serius dalam penyusunan dokumen renstra perangkat daerah masing - masing, khususnya dalam merencanakan penetapan indikator dan target yang harus dicapai perangkat daerah pertahunnya, sesuai isu strategis, tujuan dan sasaran, strategi dan arah kebijakan RPJMD Labura 2021-2026. (Diskominfo/KL)