Berita Kabupaten
  • Sabtu, 11 Maret 2023 22:01
  • Dilihat 126 Kali

Bupati Buka Rakerkab Karang Taruna Labura di Sibolangit

Sibolangit (Kabar Labura).
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, membuka Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) dan Outbound Karang Taruna Labuhanbatu Utara (KT) di Tibrena Mekar Sibolangit, Kabupaten Karo, Sabtu (11/3) malam.
Ketua Karang Taruna Sumut, Dedi Dermawan Milaya, Kadis Sosial Pemkab Labura, Jhon Ferry, Ketua Karang Taruna Labura, Yudha Iskandar Aruan, Ketua Panitia Kegiatan, Ridwan Pohan mendampingi bupati saat membuka acara malam itu.
Bupati mengapresiasi terselenggaranya rapat kerja dan outbound di Sibolangit dan meminta, peserta dapat melaksanakan kegiatan dengan baik.
" Ikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya dan peserta hendaknya dapat mengambil pelajaran dari kegiatan untuk dilaksanakan di desa/kelurahan di Labura, " ujar bupati.
Hendri mengingatkan, jangan hanya sekedar mengikuti Rakerkab dan outbound saja tetapi ambilah pelajaran dan semoga anggota KT semakin solid dan kompak setelah mengikuti kegiatan.
Diharapkan, kegiatan bermanfaat dan kadis sosial diharapkannya juga, untuk terus membina karang taruna dan melibatkannya dalam kegiatan sosial, termasuk bila terjadi bencana.
Usai pembukaan, langsung dilaksanakan rapat kerja yang langsung dipandu, Ketua Karang Taruna Sumut dan pada Minggu pagi di lanjutkan dengan kegiatan outbound yang di ikuti Ketua dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan disaksikan langsung Bupati Hendriyanto Sitorus di halaman Tibrena Mekar Sibolangit. (Diskominfo/KL).