Berita Kabupaten
  • Rabu, 21 April 2021 21:57
  • Dilihat 160 Kali

Bupati dan Wakil Bupati Labura Melakukan Peletakan Batu Pertama Yayasan Akbar Insan Cendikia

Kualuh Selatan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T, M.H melakukan peletakan batu pertama pada Pembangunan Ruang Kelas Baru Yayasan Akbar Insan Cendikia Pendidikan Pondok Pesantren di Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan. Rabu (21/4).  

Pada peletakan batu pertama itu juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K Harahap, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, Kakan Kemenag Labura Agus Priadi, Kapolres Labuhanbatu yang diwakil oleh Kapolsek Kualuh Hulu Akp. Sahrial Sirait. 

Dalam sambutanya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada Wagubsu semoga dengan kedatangan Wagub dapat menjadi spirit bagi Yayasan Pendidikan.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Tohar Bayoangin selaku pembina Yayasan yang sudah membangun Yayasan di Labuhanbatu Utara, hal ini sejalan dengan visi-misi Pemkab Labura yaitu, mewujkan Kabupaten Labura Hebat, dengan kualitas sumber daya manusia cerdas, sejahtera dan religius.

"Saya ucapkan terimakasih pada bapak Tohar Bayoangin selaku pembina Yayasan yang sudah membangun Yayasan ini, dan ini sesuai dengan visi-misi Pemkab Labura", ujar Bupati. 

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah mengatakan bahwa Sumatera Utara dalam kondisi gawat Narkoba, Ijek meminta kepada semua yang berhadir agar sama-sama kita memerangi peredaran Narkoba di daerah kita masing-masing. 

Lebih lanjut, Ijek merasa senang bisa berkunjung ke Labura, Ketua DPD Golkar Sumut itu meminta kepada Bupati Labura Hendriyanto agar terus memperjuangkan Labura ke arah yang lebih baik, dengan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Bupati terdahulu, dimana Bupati terdahulu merupakan Ayah Kandung Bupati yang sekarang menjabat.

"Saya berpesan kepada Bupati Hendriyanto teruslah memperjuangkan Labura kearah yang lebih baik, dengan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Bupati terdahulu H. Buyung yang merupakan ayah kandung Bupati yang sekarang menjabat", ucap Ijek. (Diskominfo/KL)